PALAKSANAAN MONITORING DAN EVALUASI INTERNAL PROGRAM PENELITIAN TAHUN ANGGARAN 2023
Senin, 13 Nov 2023, 11:40:41 WIB, 175 View, , Kategori : Penelitian

PALAKSANAAN MONITORING DAN EVALUASI INTERNAL PROGRAM PENELITIAN TAHUN ANGGARAN 2023

Pekanbaru!! Sesuai surat arahan dikti yang disampaikan melalui website bima mengenai pelaksanaan Monev Internal Penelitian dikti bagi dosen yang lolos hibah untuk melaksanakan monev internal yang diselenggarakan di perguruan tinggi masing-masing, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Lancang Kuning telah melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal Program  Penelitian Tahun Anggaran 2023, yang berlangsung pada Jum’at, 10 November 2023. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat LPPM Universitas Lancang Kuning.

 

Pada kesempatan ini turut dihadiri oleh Ketua LPPM, Dr. David Setiawan, S.T., M.T. Sekretaris LPPM, Guntoro, S.T., M.Kom, bapak Prof. Dr. Drs. Saryono, M.Si. Dosen Universitas Riau sebagai Reviewer yang di tunjuk pada kegiatan monev internal kali ini. Dalam kegiatan monev ini ada 7 pemenang hibah yang melakasanakan monev bersamaan 5 diataranya dosen Universitas Lancang Kuning dan 2 dari Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia.

 

Kegiatan dibuka oleh Moderator dan sambutan oleh Ketua LPPM Universitas Lancang Kuning, Dr. David Setiawan, S.T., M.T. Dalam sambutannya beliau menjelaskan kegiatan Monev ini untuk melihat dan memantau sejauh mana hasil Penelitian yang dilakukan oleh para pemenang hibah. “Jadi kegiatan monev ini perlu dilaksanakan agar dapat bisa memantau dan melihat sejauh mana Bapak/Ibu melakukan Penelitian serta luaran yang dicapai. Semoga kedepannya lebih banyak lagi dosen-dosen kita memenangkan hibah dikti. Imbuhnya!!