LPPM Unilak Gelar Monev Eksternal Riset Dasar dan Riset Terapan
LPPM Unilak Gelar Monev Eksternal Riset Dasar dan Riset Terapan

LPPM Unilak Gelar Monev Eksternal Riset Dasar dan Riset Terapan

Unilak-LPPM Unilak menggelar monitoring dan evaluasi (monev) eksternal riset dasar dan riset terapan sumber dana Dikti tahun 2018 di Ruangan Seminar Rektorat Lantai III Gedung Rektorat Unilak Senin(5/11). Acara monev ini dibagi dua sesi,sesi pagi mengenai riset dasar, sementara untuk sesi siang riset terapan. Untuk riset dasar ini diikuti oleh 9 peserta dari 4 perguruan tinggi di Riau, diantaranya Unilak 4 peserta, sekolah tinggi ilmu ekonomi pelita Indonesia satu peserta, UIR dua peserta, dan Universitas Muhammadiyah Riau satu peserta
 
Sementara untuk riset terapan peserta yang ikut berjumlah 17 orang, diantaranya Unilak 10 peserta, PCR dua peserta, politeknik negeri Bengkalis 1 peserta, STMIK AMIK Riau 1 peserta,UMRI  2 peserta, dan Universitas pasir Pangaraian satu peserta. Acara dibuka oleh ketua LPPM Ir.Latifa Siswati.MP, tampak hadir sekretaris LPPM Alexander Yandra SIP. M.IP dan tim LPPM, dengan menghadirkan Reviewer Dr. Marzuki, Dr.M.Irhas Effendi.MS, dan dua pendamping dari DRPM (direktorat riset dan pengabdian masyarakat) Ristek Dikti Lilis zulaiha, dan riset terapan Yulia Hefnita. 
 
Menurut ketua LPPM Unilak Ir.Latifa Siswati.MP mengatakan LPPM Unilak di tunjuk oleh Ristekdikti sebagai tuan rumah pelaksanaan monev, dan monev ini rutin di gelar untuk penelitian multitahun, dengan tujuan untuk mengevaluasi kegiatan penelitian multi tahun yang akan dilanjutkan tahun berikutnya.